Jumat, 27 November 2020

Bermain di Lapangan Berlumpur, Indonesia Kandaskan Brunei 4-0

Bermain di Lapangan Berlumpur, Indonesia Kandaskan Brunei 4-0

Foto: Bermain di lapangan yang berlumpur, timnas Indonesia mengandaskan perlawanan Brunei Darussalam dengan skor telak 4-0. (ist)

Banda Aceh, Swamedium.com – Timnas Indonesia berhasil menaklukan Brunei Darussalam dengan skor 4-0 pada laga Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) di Stadion harapan Bangsa, Sabtu (2/12).

Pada awal babak bertama baik Indonesia dan Brunei Darussalam saling jual beli serangan. Namun, pada menit ke-18 Hansamu Yama memanfaatkan umpan dari Septian David Maulana untuk membuat skor jadi 1-0.

Selain itu, kondisi lapangan yang becek karena hujan deras membuat tim Brunei Darussalam kesulitan menguasai bola.

Kesempatan tersbut dimanfaatkan pasukan Garuda Indonesia dengan menambah satu gol lagi berawal dari tendangan keras Septian David Maulana skor jadi 2-0.

Skor akhir 2-0 bertahan hingga turun minum, pada babak kedua Pelatih Timnas Indonesia melakukan rotasi pemain dan menambah daya gedor lini depan.

Hasilnya pada menit ke-69 Fachrudin Aryanto kembali menambah pundi-pundi gol Timnas Indonesia. Memanfaatkan umpan dari Putu Gede dan dituntaskan melalui sundulan kepala skor jadi 3-0.

Pada akhir laga, anak buah dari Luis Milla kembali menambah gol penyelesain laga. Ilham Mudin Armaiyn sebagai sang eksekutor dengan sundulan pada menit ke-89, skor jadi 4-0.

Sementara itu, kemenangan 4-0 atas Brunei Darussalam membuat Indonesia berada di puncak klasmen sementara AWSTC 2017. Sedangkan Kyrgyzstan menang atas Mongolia dengan skor akhir 3-0 (Put).

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.