Senin, 30 November 2020

Indonesia Akan Main Menyerang Lawan Mongolia Pada Lanjutan AWSTC 2017

Indonesia Akan Main Menyerang Lawan Mongolia Pada Lanjutan AWSTC 2017

Banda Aceh, Swamedium.com- Timnas Indonesia akan bertemu Mongolia pada laga lanjutan Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Senin (4/12/2017) malam nanti.

Pada laga kedua tersebut, Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla meminta para punggawa Garuda harus tampil menyerang jika ingin memenangkan duel.

“Pendekatan permainan dalam setiap pertandingan akan berbeda. Satu hal yang pasti kami akan bermain menyerang saat menghadapi Mongolia. Kami imgin mengambil opsi menyerang sejak menit awal,” ujar Luis Milla, seperti yang dilansir Bola.com.

Selain itu, Pelatih berdarah Spanyol ini juga akan mengoptimalkan lini tengah dengan menurunkan gelandang kreatif seperti, Evan Dimas Darmono.

“Jarak pertandingan begitu dekat, kami membutuhkan Evan Dimas saat menghadapi Mongolia. Kami butuh bermain sabar, butuh kreativitas di lini tengah, maka itu kami butuh Evan Dimas,” katamya.

Meski Indonesia saat ini berada di puncak klasmen usai membantai Brunei Darussalam dengan skor 4-0 beberapa waktu lalu.

Anak asuh Luis Milla tidak juga meremehkan Mongolia yang diketahui menelan kekalahan pertama oleh Kyrgzstan dengan skor 3-0. (Put)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.