Senin, 23 November 2020

Pindah ke Klub Thailand Ini Alasan Ryuji Utomo

Pindah ke Klub Thailand Ini Alasan Ryuji Utomo

Foto: Ryuji Utomo hengkang ke Klub Thailand (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Bek sayap Timnas Indonesia, Ryuji Utomo resmi keluar dari Persija Jakarta dan siap memperkuat PTT Rayong FC pada musim depan.

PTT Rayong FC adalah klub asal Thailand yang berlaga pada kasta kedua Liga. Kepindahan Ryuji, disinyalir akibat kurang mendapatkan kesempatan bermain di skuat Persija pada musim 2017.

Namun, Agen Ryuji Utomo, Gabriel Budi menepis kabar tersebut dan menjelaskan alasan teman dekat Ariel Tatum ini memilih hengkang dari Persija.

“Alasan Ryuji main di luar negri adalah untuk menambah pengalaman internasional dan untuk membiayai keluarganya, khususnya ayahnya yang sedang sakit,” ujar Budi, seperti yang dilansir Goal.com.

Selain itu, tim yang berbasisbdi Provinsi Rayong, berdiri sejak tahun 1998 dan mempunyai target promosi ke kasta utama Liga Thailand musim depan.

“Tahun ini Tim PTT Rayong memiliki target promosi ke Thailand League 1. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan juga terima kasih kepada Persija dan Pak Gede Widiade,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Ryuji bukan hanya kali ini bermain di luar negeri. Mantan pemain Arema ini juga sempat membela klub Bahrain Al Najma pasa tahun 2015. (Put)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.