Senin, 23 November 2020

Ratusan Pengemudi Transportasi Online Iringi Jenazah Sopir Go-Car yang Dibunuh

Ratusan Pengemudi Transportasi Online Iringi Jenazah Sopir Go-Car yang Dibunuh

Foto: Ratusan pengemudi transportasi online mengiringi Jenazah korban pembunuhan Gocar. (Hasbullah Tanjung/jurnalis warga/swamedium)

Pekanbaru, Swamedium.com – Ratusan pengemudi transportasi online mulai dari motor dan mobil yang tergabung dalam Solidaritas Keluarga Besar Driver Online mengiringi jenazah Ardhie Nuraswan, korban pembunuhan dan perampokan Go-Car menuju rumah duka di Jalan Delima, Pekanbaru, Senin (4/12).

Seketika tangis pecah saat jenazah Ardhie tiba di rumah duka, yang sudah dinanti oleh pihak keluarga dan juga tetangganya. Selanjutnya jenazah mahasiswa UIN Suska ini akan dimandikan.

Usai dimandikan, jenazah kemudian disholatkan di mesjid Nurul Jadid, dan ratusan pengemudi Go-Car dan Go-Jek ini juga mengawal prosesi pemakaman Ardhie Nuraswan di salah satu TPU di Pekanbaru.

“Ini merupakan bentuk solidaritas kami, dan juga sebagai pembelajaran kami untuk lebih berhati-hati lagi dalam menerima orderan,” ujar seorang pengemudi.

Seperti diketahui, Ardhie Nuraswan menjadi korban pembunuhan dan perampokan usai mengambil orderan tengah malam, dan kepolisian berhasil mengungkap kasus ini hingga mengamankan empat dari enam tersangka. Sementara dua pelaku lainnya masih dalam proses pengejaran pihak kepolisian. (Hasbullah Tanjung/jurnalis warga)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.