Senin, 23 November 2020

Revisi Pergub Atur Penggunaan Sepatu, Sandiaga: Enggak Masalah

Revisi Pergub Atur Penggunaan Sepatu, Sandiaga: Enggak Masalah

Foto: Saat awal menjabat Sandiaga sempat mengenakan sepatu sneakers hitam produksi OK-OCE saat bekerja di Balai Kota, Jakarta. (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan telah menandatangani Pergub nomor 183 tahun 2017 tentang pakaian dinas. Pergub tersebut diterbitkan untuk merevisi Pergub nomor 23 tahun 2016.

Dalam Pergub yang baru, penggunaan sepatu pantofel tetap menjadi keharusan. Menanggapi hal itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengaku tak masalah.

Seperti diketahui, saat awal menjabat Sandiaga sempat mengenakan sepatu sneakers hitam produksi OK-OCE saat bekerja di Balai Kota, Jakarta.

Namun seiring berjalan waktu, Sandiaga mulai menyesuaikan gaya berpakaiannya terhadap aturan yang berlaku.

“Sekarang ini sudah hampir sebulan lebih pakai sepatu pantofel. Enggak masalah,” ucap Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Senin (4/12).

Tambah Sandiaga, sayembara desain sepatu pantofel yang sebelumnya sempat dia serukan juga sudah hampir selesai.

“Sayembara saya sebentar lagi juga akan selesai, kan sudah tiga bulan. Jadi, saya akan transisi untuk mulai mengikuti, sekarang sih sudah sesuai dengan Pergub kok,” tegasnya.

Sekadar informasi, dalam revisi Pergub 183 tahun 2017 terdapat perubahan pada jadwal penggunaan baju adat betawi sadariah, dalam pergub lama disebutkan baju sadariah digunakan setiap hari Kamis sedangkan pada pergub baru baju sadariah digunakan setiap hari Jumat. (Bil)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.