Senin, 23 November 2020

Sandiaga Beberkan Konsep Atraksi Trotoar Sudirman-Thamrin

Sandiaga Beberkan Konsep Atraksi Trotoar Sudirman-Thamrin

Foto: Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno membeberkan Konsep Atraksi Trotoar Sudirman-Thamrin. (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Jelang Asian Games 2018 berbagai ide-ide penataan kota mulai diangkat Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, termasuk ide atraksi trotoar di sekitaran Sudirman – Thamrin.

Sandiaga menjelaskan, konsep atraksi trotoar nantinya akan menyuguhkan berbagai hiburan kepada masyarakat, mulai dari musik hingga atraksi juggler

“Kalau kita lihat di trotoar yang lebar di New York itu atraksinya bisa mulai dari atraksi musik tradisional, yah yang jelas bisa tentunya persatukan warga, Itu yang kita inginkan,” ungkap Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Senin (4/12).

Kendati demikian, Alumni Wichita State University itu tetap mempertimbangkan luas trotoar dan arus lalu lintas pejalan kaki.

“Paling penting memuliakan pejalan kaki dulu, baru kalau ada space lebih bisa untuk atraksi budaya atau atraksi lainnya,” lanjutnya.

“Nanti kita lihat saja,” pungkasnya

Sebelumnya diwartakan, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan ada usulan agar atlet-atlet yang berprestasi melakukan atraksi di trotoar Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

“Usulannya juga atlet-atlet nasional yang berprestasi bisa diakomodir sebagai salah satu atraksi yang ditampilkan di trotoar-trotoar nanti di Jalan Sudirman sama Thamrin,” ujar Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (7/11) lalu. (Bil)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.