Jumat, 27 November 2020

Sandiaga: Maulid dan Reuni 212 Beri Dampak Positif ke Ekonomi

Sandiaga: Maulid dan Reuni 212 Beri Dampak Positif ke Ekonomi

Foto: Jutaan umat Islam berkumpul di Tugu Monas, Jakarta rayakan Reuni Akbar Alumni 212. (Nael/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Selama libur panjang kemarin, banyak kegiatan yang digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, mulai dari Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, aksi Reuni Akbar Alumni 212 sampai acara Fun Bike.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya banyak acara tersebut. Sebab, roda ekonomi khususnya di akar rumput perlahan berjalan.

“Di seputar Monas ini ada peningkatan traffic dari telekomunikasi, traffic dari ekonomi yang ada di akar rumput. Jadi, menurut kami, pantauan dari segi ekonominya sangat positif. Kegiatan-kegiatan yang kemarin ada di long weekend, yang di liburan panjang akhir minggu ini,” jelas Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Senin (4/12).

Lanjut, Sandiaga mengatakan, dalam setiap acara tersebut setidaknya 100 sampai 150 lapangan kerja tercipta.

“Jadi, ini sebuah kegiatan-kegiatan yang menurut kami bisa mendorong untuk terciptanya kerukunan dan persatuan di warga di DKI dan yang terpantau dari kegiatan-kegiatan ini adalah lapangan kerja yang tercipta,” pungkasnya.

Terakhir, Sandiaga menyampaikan apresiasi terhadap panitia dan warga yang telah menjaga kelancaran dan ketertiban acara.

“Alhamdulillah bisa berjalan lancar, rapi, ketertibannya kita pantau, juga kebersihannya,” pungkasnya. (Bil)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.