Sabtu, 28 November 2020

Tiap Bulan Anies-Sandi akan Berkantor di Kepulauan Seribu

Tiap Bulan Anies-Sandi akan Berkantor di Kepulauan Seribu

Foto: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjelaskan, secara teknis, dirinya dan Gubernur DKI Anies Baswedan akan bergantian selama berkantor di Kepulauan Seribu, agar Balai Kota tetap dalam kendali. (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berencana akan berkantor di Kabupaten Kepulauan Seribu setiap bulannya.

Dengan begitu, keduanya berharap masyarakat Kepulauan Seribu dapat merasakan kehadiran pemerintah. Seperti diketahui, selama ini Kepulauan Seribu merupakan bagian dari Ibu Kota yang kerap terlupakan, terbukti dengan lambatnya pembangunan di daerah tersebut.

Sandi menjelaskan, secara teknis, dia dan Anies akan bergantian (rolling) selama berkantor di Kepulauan Seribu, agar Balai Kota tetap dalam kendali.

“Saya minta secara bergantian antara Pak Anies. Terakhir Pak Anies yang sudah berkunjung dan next-nya saya. Jadi ganti-gantian aja, kita berkunjung dan berkantor di Kepulauan Seribu,” ungkap Sandi di Balai Kota, Jakarta, Senin (4/12).

Lebih lanjut, pria kelahiran Riau itu menyampaikan bakal memulai rencana tersebut dari Pulau Pramuka.

“Jadi kita putar saja dari Pulau Pramuka kan deket sama Pulau Harapan sama Pulau Panggang. Jadi itu yang kita akan kunjungi pertama,” jelasnya.

“Setelah itu mungkin berikutnya Pulau Tidung, habis itu Pulau Pari, dan lain sebagainya,” pungkasnya.

Kendati demikian, Sandi belum membeberkan lebih jauh kapan wacana tersebut mulai direalisasikan serta berapa lama durasinya. (Bil)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.