Sabtu, 28 November 2020

Berkantor di Kepulauan Seribu, Sandi: Kita Pakai Dana Operasional Sendiri

Berkantor di Kepulauan Seribu, Sandi: Kita Pakai Dana Operasional Sendiri

Foto: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan jika sumber dana yang akan digunakan selama berkantor di Kepulauan Seribu berasal dari dana operasional sendiri. (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Rencana Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berkantor di Kepulauan Seribu menjadi sorotan masyarakat. Termasuk soal anggaran yang diduga akan bertambah.

Menepis kabar tersebut, Sandi mengatakan jika sumber dana yang akan digunakan selama berkantor di Kepulauan Seribu berasal dari dana operasional sendiri.

“Kita pakai anggaran yang sudah ada untuk menunjang operasional saya sendiri, atau anggaran yang sudah ada, kita enggak usah menambah lagi, kita kan hemat orangnya,” ungkap Sandi di Balai Kota, Jakarta, Selasa (5/12).

Tambah Sandi, masyarakat tidak perlu meragukan pengelolaan keuangan di tangannya. Bahkan, saking hematnya selama berkantor di Balai Kota, Sandi selalu membawa air minum sendiri.

“Enggak enggak ada (dana tambahan), kita enggak mau yang aneh-aneh, Kita penghematan sekarang, saya orangnya hemat banget, minum saja bawa sendiri,” sambungnya.

Sempat berkelakar, Sandi mengatakan wartawan yang nantinya tidak bisa ikut meliput ke Kepulauan Seribu karena kurangnya anggaran bisa berenang.

“Kalau wartawan yang kelebihan dan enggak bisa naik nanti suruh renang saja atau kalau enggak di belakang pakai ski air, ditarik,” canda Sandi. (Bil)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.