Sabtu, 28 November 2020

Dipastikan Lolos ke Babak 16 Besar, Chelsea Targetkan Menang Kontra Atletico

Dipastikan Lolos ke Babak 16 Besar, Chelsea Targetkan Menang Kontra Atletico

London, Swamedium.com – Pelatih Chelsea FC, Antonio Conte menargetkan menang saat bertemu Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Champions Eropa Match Day ke-6 Grup C di Stamford Bridge, Rabu (6/12/2017) dini hari nanti.

Meski dapat dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Atletico Madrid juga bukan lawan yang mudah. Pasalnya, anak asuh Diego Simione juga butuh kemenangan pada laga tersebut.

“Dalam hal ini, penting untuk memerhatikan diri sendiri, Liga Champions itu turnamen besar yang terbaik dan setiap tim ingin lolos ke fase berikutnya. Grup ini sangat sulit, karena ada Atletico Madrid, AS Roma dan Qarabag,” ujar Conte, seperti yang dilansir Soccerway.

“Senang bisa lolos dengan satu laga tersisa, kami harus puas dengan hasil ini, saya menyesali satu pertandingan saat lawan Roma, kami ingin memainkan setiap laga untuk menang, normal saja,” lanjutnya.

Selain itu, Conte tidak akan memikirkan jika The Blues lolos ke babak selanjutnya dengan status juara Grup C akan bertemu dengan tim-tim besar seperti, Real Madrid, Munchen, dan Juventus.

“Jika menang, di undian bisa bertemu Real Madrid dan tim lainnya. Kami melakukan yang terbaik dan kemudian melihat apa yang terjadi di undian nanti,” jelasnya.

Seperti diketahui, Chelsea saat ini berada di puncak klasmen Grup C dengan raihan poin 10, diikuti AS Roma dengan 8 poin, sedangkan Atletico Madrid hanya berada di poisi 3 dengan raihan 6 poin. (Put)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.