Sabtu, 28 November 2020

Jelang Laga Panas, Pelatih Munchen Waspadai Trio PSG

Jelang Laga Panas, Pelatih Munchen Waspadai Trio PSG

Foto: Pelatih Munchen, Jupp Heynckes meminta kepada para pemain mewaspadai trio PSG Edinsok Cavani, Neymar, dan Kylian Mbappe. (Skysports)

Munchen, Swamedium.com – Laga panas akan kembali tersaji pada match day ke-6 Liga Champions antara Bayern Munchen kontra PSG di Stadion Allianz Arena, Rabu (6/12) dini hari nanti.

Jelang laga tersebut, Pelatih Munchen, Jupp Heynckes meminta kepada para pemain mewaspadai trio PSG Edinsok Cavani, Neymar, dan Kylian Mbappe.

“Kami hanya bisa menghentikan mereka lewat permainan kolektif, saya mengetahui Neymar dengan baik karena sering melihat Barcelona saat bermain dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Heynckes, seperti yang dilansir situs resmi Bayern Munchen.

Munchen juga berniat membalas kekalahan di pertandingan pertama yang berakhir dengan skor 3-0.

“Kami akan bersiap dengan baik dan pergi ke pertandingan dengan tujuan menang. Itulah tujuan kami. Kami tahu ini tak mudah, tapi kami fokus dan permainan kami akan menunjukan kualitas kami,” katanya.

Seperti diketahui, PSG saat ini masih kokoh di puncak klasemen Grup B dengan raihan 15 poin terpaut 3 poin dengan Bayern Munchen di posisi 2 dengan torehan 12 poin. Kedua tim juga dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa. (Put)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.