Senin, 23 November 2020

Musim Depan Persija Bisa Gunakan SUGBK, Tapi?

Musim Depan Persija Bisa Gunakan SUGBK, Tapi?

Jakarta, Swamedium.com – Kabar baik datang untuk Persija Jakarta. Pasalnya, tim Ibu Kota bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada gelaran Liga 1 Indonesia musim depan.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan pihak pengelola SUGBK. Namun, ada beberapa ketentuan yang harus dijalani oleh Macan Kemayoran.

Salah satunya, saat ada jadwal Asian Games 2018 digelar di SUGBK, Persija harus pindah kandang untuk sementara hingga perhelatan tersebut selesai.

“GBK diizinkan, tapi sewaktu-waktu dipakai untuk keperluan Asian Games 2018 oleh Insgoc, Persija harus pindah,” ujar Gede, seperti yang dilansir Bolalob.com.

Menurutnya, harus ada jadwal resmi Persija Jakarta untuk pertandingan kandang. Jika tidak, nantinya akan berbenturan dengan kegiatan Inasgoc.

“Kita harus koordinasi Inasgoc kapan mereka pakai dan kita ambil waktu lowong yang tidak mereka pakai untuk Asian Games. Supaya bisa kita selipkan Stadion Patriot jika GBK tak bisa digunakan,” jelasnya. (Put)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.