Senin, 23 November 2020

Pemprov DKI Gelar Silaturahmi Bersama Jajaran Kota Administrasi Jakpus

Pemprov DKI Gelar Silaturahmi Bersama Jajaran Kota Administrasi Jakpus

Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, banyak tugas yang harus dikerjakan secara bersama-sama, sehingga melalui silaturahmi dapat mulai dibangun kerjasama. (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Setelah sebelumnya menggelar pertemuan dengan jajaran pemkot administrasi Jakarta Barat dan Selatan, kali ini, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno gelar silaturahmi dengan jajaran di administrasi Jakarta Pusat.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Anies dan Sandi sekira pukul 13.30 WIB, Selasa (5/12). Selain itu, nampak juga Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede dan sejumlah stakeholder mulai dari RT, RW, dan LMK dari 8 Kecamatan.

Dalam Sambutannya, Anies menegaskan kepada masyarakat yang hadir jika dirinya siap membangun Jakarta selama lima tahun masa kepemimpinan.

Dia mengatakan, banyak tugas yang harus dikerjakan secara bersama-sama, sehingga melalui silaturahmi tersebut dapat mulai dibangun kerjasama tersebut.

“Kami mau lapor ke warga, kami sudah 6 minggu jalankan tugas dan kami siap mengabdi untuk warga Jakarta, tugas besar tapi kalau dikerjakan bersama Insya Allah mudah menjalankannya,” ucap Anies diikuti tepuk tangan warga.

Anies mengatakan, jajaran RT, RW dan LMK merupakan bagian dari pemerintah yang paling dekat dengan warga.

Untuk itu Ia berharap, silaturahmi dapat terus dibangun sehingga kebutuhan warga bisa dipenuhi.

“Jangan sampai warga perlu A pemerintah siapkam B, karena itu komunikasi kita tingkatkan dan nanti saya minta ke semua agar fasilitas Pemprov dipakai untuk kegiatan warga di mana pun,” pungkasnya. (Bil)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.