Senin, 23 November 2020

Pemprov DKI Jalin Kerja Sama Penciptaan Lapangan Kerja dengan Bekasi

Pemprov DKI Jalin Kerja Sama Penciptaan Lapangan Kerja dengan Bekasi

Foto: Wagub juga menerangkan 60 persen warga Bekasi beraktivitas sehari-hari di Jakarta. Karena itulah, ia menekankan pentingnya perbaikan infrastruktur yang meningkatkan konektivitas antara Jakarta dan Bekasi. (Pemprov DKI)

Jakarta, Swamedium.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menggelar pertemuan dengan Walikota Bekasi Rahmat Effendi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (5/12). Keduanya membahas kerja sama yang dapat terjalin antar kedua kota khususnya lapangan kerja.

“Tadi sepakat sudah dibentuk tim kecil untuk meningkatkan kerja samanya kemitraannya ke depan sebagai tetangga. Salah satunya penciptaan lapangan kerjanya,” jelas Sandi.

Sandi juga menerangkan 60 persen warga Bekasi beraktivitas sehari-hari di Jakarta. Karena itulah, ia menekankan pentingnya perbaikan infrastruktur yang meningkatkan konektivitas antara Jakarta dan Bekasi.

Selain pembahasan lapangan pekerjaan, Wagub menyampaikan pembahasan khusus mengenai Bantar Gebang. Pembangunan infrastruktur terkait kelancaran mobilitas sampah DKI Jakarta menjadi salah satu perhatian utama.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Walikota dan kita akan follow up dengan kerja tim kecil. Saya akan laporkan juga ke Pak Gubernur. Dan mudah-mudahan nanti ketika berikutnya pas nonton persija, saya bisa bersama,” tutupnya. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.