Senin, 23 November 2020

Sebut Reuni 212 Perayaan Intoleransi, Sam Aliano Laporkan MetroTV ke KPI

Sebut Reuni 212 Perayaan Intoleransi, Sam Aliano Laporkan MetroTV ke KPI

Foto: Ketua DPP Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda Sam Aliano. (Prayoga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Ketua Umum DPP Pengusaha Indonesia Muda, Sam Aliano mendatangi Kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) di Gedung Bapetan Lantai VI Jalan Gajah Mada No 8 Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (5/12).

Kedatanganya guna melaporkan Stasiun Televisi Metro TV, atas pernyataan narasi siaran yang menyebut Peserta Aksi Reuni Alumni 212 adalah Kaum Intoleransi Yang Merayakan Kemenangan Dari Praktek Intoleransi.

“Saya datang kesini membawa bukti (Flashdisk) yang berisi tanyangan Metro TV, yang menyebut para pengikut aksi 212 adalah kaum Intoleransi,” ucap Sam di Kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) di Gedung Bapetan Lantai VI Jalan Gajah Mada No 8 Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat.

Dirinya yang datang dengan mengenakan kemeja putih tersebut mengatakan, bahwa dirinya yang merupakan salah seorang dari jutaan masyarakat yang hadir tidak merasa ada hal hal yang Intoleransi dalam kegiatan 212 kemarin.

Foto: Surat Aduan Sam Aliano kepada KPI terkait editorial Media Indonesia di Metro TV. (Prayoga/swamedium)

“Dan kami datang kesana bersama sama masyarakat lainnya. Ada dari agama berbeda, ada dari ras yang berbeda tapi kami ini tetap dianggap Intoleransi,” jelasnya.

Lebih lanjut Sam mengungkapkan kekecewaanya terhadap Metro TV, bahwa dirinya bersama masyarakat lainnya yang kemarin hadir marah atas pernyataanya tersebut.

“Saya ini kecewa, saya ini marah dan seluruh peserta yang hadir disana marah,” tegasnya. (Yog)

Related posts

1 Comment

  1. Anonim

    Sdh menjadi kebiasaan Metro Tivu membalikkan fakta dlm membuat berita.Jiwa Jurnalistik yg obyektif dan independen sdh terkooptasi dg kepwntingan politis dan para pemodal/Taipan

    Reply

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.