Rabu, 12 Agustus 2020

MOI Kembali Gelar Festival Bakmi Tirta Lie Jilid II

MOI Kembali Gelar Festival Bakmi Tirta Lie Jilid II

Foto: Festival Bakmie Tirta Lie Jilid 2 di MOI Kelapa Gading (danang)

Jakarta, Swamedium.com – Mall Of Indonesia Kelapa Gading kembali menggelar Festival Bakmie Tirta Lie Jilid II. Bertempat di lantai 2 MOI Festival ini akan dilaksanakan selama 10 hari mulai 8 Desember hingga 17 Desember mendatang.

“Festival ini kami gelar kembali karena antusiasme pengunjung pada jilid I lalu,” kata Assiten Manajer Marketing Communication MOI Benny Hermansyah, Jumat (8/12).

Benny menjelaskan dalam festival Tirta Lie Jilid II ini pihaknya kembali menggandeng 50 pedagang Bakmie yang berada di seluruh penjuru Jakarta.

“Bakmi yang dijual oleh para pedagang ini telah direview dan dinyatakan lezat oleh Tirta Lie didalam blog miliknya. Tirta Lie sendiri adalah seorang Food Blogger spesialis bakmi yang sudah dikenal oleh para pecinta kuliner,” jelas Benny.

Berbeda dengan Tirta Lie Festival yang pertama, Tirta Lie Festival 2 menghadirkan menghadirkan menu yang lebih beragam dan berbagai varian baru yang pastinya menggugah selera anda. Dalam Tirta Lie Festival 2 akan terdapat 2 kategori bakmi, yaitu 13 halal dan 37 non halal.

“Tidak perlu khawatir mengenai harga, karena bakmi yang dijual harganya sangat terjangkau,” tegasnya.

Di lokasi yang sama, Regina Indriani Marcomm executive dan media relation mengatakan Tirta Lie Festival 2 memberikan kesempatan bagi para pengunjung yang belum sempat mencicipi semua bakmi yang dihadirkan di Tirta Lie Festival 1.

“Tirta Lie Festival 2 kali ini menghadirkan menu yang lebih beragam seperti bakmi goreng yang sebelumnya belum ada di Tirta Lie Festival 1,” katanya.

Dirinya pun berharap Tirta Lie Festival 2 diharapkan bisa menjadi moment bagi pecinta bakmi untuk menikmati beragam pilihan mie terbaik versi Tirta Lie dalam satu tempat.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.