Friday, 06 December 2019

Hashim Djojohadikusumo dapat Restu Anies jadi Dewan Pengawas BLUD Ragunan

Hashim Djojohadikusumo dapat Restu Anies jadi Dewan Pengawas BLUD Ragunan

Foto: Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo. (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mendapat restu dari Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan untuk menjadi Dewan Pengawas Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Taman Margasatwa Ragunan. Hal itu disampaikan langsung oleh Hashim saat berkunjung ke Balai Kota Jakarta, Rabu (13/12).

“Sudah disetujui beberapa bulan lalu,” kata Hashim di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Namun, pria yang juga penguasaha itu mengaku belum resmi menjabat sebagai Dewan Pengawas, karena ketetapannya masih menunggu hasil kajian dari setiap kelembagaan Taman Margasatwa Ragunan.

“Tapi beliau kan mau mengkaji setiap lembaga. Ada Unit Pelaksana Tugas (UPT) yang harus dikaji kinerjanya. Tapi saya kira, tinggal kita tunggu waktu saja ya,” ujar Hashim.

Pada Oktober lalu, Hashim yang juga adik kandung Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto itu pernah mendatangi Balai Kota untuk menemui Anies terkait jabatannya di Dewan Pengawas Ragunan yang pernah dijabatnya saat masa Gubernur Jokowi dan Ahok.

“Saya pernah diangkat Pak Jokowi tahun 2013. Saya menjabat sampai Pak Ahok jadi Gubernur. Sekarang Insyaallah akan menjabat lagi dan Pak Anies sudah setuju. Harapan Pak Anies agar supaya ragunan itu bertaraf internasional. Ragunan ini kan kebun binatang kota kedua terbesar di dunia,” kata Hashim. (Ima)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.