Monday, 26 August 2019

Sudrajat Akui Belum Populer di Jawa Barat

Sudrajat Akui Belum Populer di Jawa Barat

Foto: Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat (pakai batik) mengatakan yang dmaksud`bebersih` tersebut dilakukan secara menyeluruh agar Jawa Barat bisa lebih baik dari saat ini, dan income perkapita warganya naik. (Ariesmen/swamedium)

Bandung, Swamedium.com – Bakal calon gubernur (Bacagub) Jawa Barat andalan Partai Gerindra Mayjen TNI (Purn) H Sudrajat secara terus terang mengakui dirinya belum cukup populer.

“Memang dalam konteks pemilihan umum selalu ada nilai popularitas dan elektabilitas. Saya mengakui diri saya sendiri tidak cukup populer,” kata Sudrajat saat jumpa wartawan di sebuah kafe di Jl Progo, Bandung, Rabu (13/12).

Untuk mendulang popularitas dan elektabilitas, Sudrajat berusaha mendapatkannya melalui kegiatan roadshow di Jawa Barat. Kegiatan itu pun dimulai dari Kota Bandung.

Dengan giat roadshow sebagaimana yang tengah dilakukannya saat ini, Sudrajat yakin masyarakat Jawa Barat bisa mengenal dirinya.

“Masyarakat Jawa Barat pernah mengenal saya pada tahun 90-an dan awal tahun 2000-an. Mudah-mudahan dengan roadshow bisa mengembalikan daya ingat masyarakat atas keberadaan saya di Jawa Barat, dan siapa saya,” tuturnya.

Meski saat ini belum populer, Sudrajat optimistis bisa memenangkan Pilgub Jawa Barat 2018 bersama Partai Gerindra.

Sudrajat juga meyakini mesin politik Partai Gerindra akan bekerja solid untuk memenangkannya dirinya dalam kontestasi pesta demokrasi lima tahunan di Jawa Barat.

“Setiap orang yang ingin masuk pertandingan pemilihan, atau kompetisi. Setiap kandidat pasti optimis, dan rasa optimis itu tidak hanya datang dari saya dan Gerindra, tapi datang dari semua kandidat. Alasannya sama, kita harus yakin. Niat kami, saya dengan Gerindra bekerja untuk rakyat,” ujarnya.

Sudrajat bertekad, jika dirinya bersama Partai Gerindra bisa memenangkan kontestasi Pilgub Jabar 2018 mendatag, tidak akan ada lagi penyakit yang bernama korupsi di Pemerintahan Provinsi Jawa Barat.

“Niat kita bebersih. Salah satu yang menonjol adalah kami dengan Gerindra punya platform menghilangkan korupsi yang menjadi penyakit masyarakat, kriminal yang tidak memajukan masyarakat,” tandasnya.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)