Tuesday, 21 May 2019

Diam-diam Menteri Susi Ingatkan Sandi Soal Renang di Danau Sunter

Diam-diam Menteri Susi Ingatkan Sandi Soal Renang di Danau Sunter

Foto: Sandiaga mengungkapkan, Menteri KKP Susi Pudjiastuti mengingatkan dirinya soal janji berenang di Danau Sunter. (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengungkapkan jika dirinya sempat ditanya oleh Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti soal persiapan jelang lomba renang di Danau Sunter, Jakarta Utara.

Seperti diketahui, Sandi sempat melontarkan wacana untuk menggelar lomba renang bersama Wali Kota Jakarta Utara, Husein Murad di sebelah timur Danau Sunter.

“Bu Susi kemarin, waktu saya ke acaranya, stafnya mengingatkan bagaimana kesiapannya latihannya,” ucap Sandi, di Balai Kota, Jakarta, Rabu (20/12).

Kata Sandi, saat ini yang menjadi masalah adalah waktu latihannya yang kurang di tengah kesibukannya sebagai orang nomor dua di Jakarta.

Untuk itu, sembari mempersiapkan latihan, dirinya akan memastikan kondisi air danau jernih dan bisa digunakan olahraga air terlebih dahulu.

“Saya harapkan kualitas airnya baik dan layak untuk dipakai olahraga air, kalau itu sudah, kemudian yang penting itu latihan, Karena selama dua minggu ini saya baru dua kali latihan,” imbuhnya.

Sebelumnya, Sandiaga mengatakan dirinya berencana mengadakan lomba di Danau Sunter dan bersedia menjadi peserta lomba renang.

“Jadi kita ditantang nih sama Bu Susi. Bagaimana kalau kita ngadain lomba renang pak (Wali Kota Jakarta Utara Husein) bersama komunitas? Lomba renang di Danau Sunter yang bagian timur itu pak, yang sudah di bersih itu. Saya tantang pak, gimana pak?,” tanya Sandiaga kepada Husein di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Jumat (1/12). (Bil)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)