Tuesday, 21 May 2019

Usung Sudrajat di Pilgub Jabar, Prabowo Intens Komunikasi dengan Pimpinan PKS

Usung Sudrajat di Pilgub Jabar, Prabowo Intens Komunikasi dengan Pimpinan PKS

Foto: Ilustrasi PKS-Gerindra (swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Wakil Ketua DPP Gerindra Fadli Zon mengungkapkan, Ketua Umumnya Prabowo Subianto, saat ini intens berkomunikasi langsung dengan pimpinan dan majelis syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Komunikasi itu terkait dengan pengusungan Mayjen TNI (Purn) Sudrajat oleh partai berlambang kepada garuda tersebut di pilgub Jabar 2018.

Bahkan, kata Fadli, pembicaraan sudah mengerucut kepada calon pasangan Sudrajat yang akan diusung.

“Kita kalau dengan PKS, wakilnya dari PKS. Belum tahu nanti bagaimana. Misalnya Pak Syaikhu,” kata Fadli, di Jakarta, Jumat (22/12) lalu.

Wakil Ketua DPR RI itu juga mengatakan, pihaknya optimis terhadap calon yang diusungnya. Fadli berharap ada dukungan parpol lain untuk menjalin koalisi.

“Nanti lihatlah apakah bisa memenuhi satu persyaratan untuk maju atau bagaimana. Tapi kami masih optimis Sudrajat mampu,” tutur Fadli.

Menurutnya, masih ada waktu untuk menentukan pencalonan sebelum pendaftaran pilgub. Hal ini, sambung Fadli, mirip dengan Pilgub DKI Jakarta, dimana Gerindra dan PKS menentukan pasangan calon di menit terakhir penutupan pendaftaran.

“Waktu di Jakarta pun kita last minute kok. Hari terakhir malah,” tukas Fadli. (*/ls)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)