Rabu, 14 April 2021

Mengisi Libur Semester, Anak-anak ini Ikuti Khitanan Masal

Mengisi Libur Semester, Anak-anak ini Ikuti Khitanan Masal

Jakarta, Swamedium.com — Bertepatan saat hari libur semester, Acara khitanan masal diselenggarakan hari ini (25/12) di Rumah Sakit Haji Pondok Gede Jakarta Timur. Khitanan tersebut diikuti oleh 107 peserta anak dari berbagai kalangan dengan rata-rata usia kisaran 7-9 tahun.

Banner Iklan Swamedium

Khitanan masal ini dimulai sejak subuh, tepatnya pukul 6:30 wib yang diawali dengan tilawah, dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh ustad Zainul Abidin.

Sambil menunggu giliran, peserta yang masih berusia anak-anak itu dihibur dengan berbagai kegiatan, seperti permainan edukasi interaktif dan lomba menggambar.

Acara khitanan masal ini diselenggarakan atas kerjasama Rumah Sakit Haji Pondok Gede dengan PT. Wisma Kosgoro, ini merupakan kegiatan sosial yang sudah dilaksanakan sejak lima tahun lalu.

Selain para peserta khitan yang didampingi oleh orang tua maupun keluarga, dihadiri pula oleh Direktur Utama Rumah Sakit Haji Pondok Gede bapak Syarief Hasan Luthfie dan juga Direktur Utama PT. Wisma Kosgoro, bapak Suhariyanto di dampingi bapak Syahrial. (Ivan / Jurnalis Warga / rk)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita