Monday, 21 October 2019

Permintaan Berlibur Warga Jerman ke Turki Meningkat

Permintaan Berlibur Warga Jerman ke Turki Meningkat

Berlin, Swamedium.com — Permintaan berlibur warga Jerman ke Turki meningkat lagi menurut kepala sebuah asosiasi pariwisata Jerman pada Senin (25/12).

Presiden asosiasi perjalanan Jerman (DRV), Norbert Fiebig, mengatakan kepada AA bahwa reservasi menit terakhir untuk liburan ke Turki telah meningkat. Ia mendapatkan informasi tersebut dari operator-operator perjalanan Jerman.

Norbert mengonfirmasikan informasi tentang meningkatnya pemesanan akomodasi di Turki pada menit terakhir, khususnya selama libur musim panas dan libur musim dingin 2017.

Ia menyebutkan bahwa rasio harga yang bagus dan ketersediaan kapasitas merupakan dua hal utama yang berkontribusi dalam meningkatkan permintaan berlibur ke Turki.

“Turki pun menawarkan berbagai variasi yang menakjubkan yang sesuai dengan semua selera,” tambahnya.

Selain pantainya yang indah nan dihiasi dengan begitu banyak hotel, Turki memiliki banyak situs budaya yang bagus untuk dikunjungi serta menawarkan perjalanan bersepeda dan berjalan kaki jarak jauh. Faktor-faktor tersebut menjadi alasan lain yang mendorong para keluarga Jerman memilih Turki menjadi lokasi destinasi berlibur mereka.

Selain itu, paket inklusif berlibur ke Turki di region-region pantai merupakan daya tarik penting yang lain bagi turis Jerman.

Secara keseluruhan, 30,37 juta turis asing memasuki Turki pada 11 bulan pertama 2017 menurut dirjen migrasi Turki.

Pada 2016, 24,7 juta turis asing berkunjung ke Turki. Menurut data, warga Rusia merupakan yang terbanyak. Warga Jerman dan warga Iran menjadi yang terbanyak kedua dan ketiga. (Pamungkas)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.