Saturday, 07 December 2019

Hipmi NTT di Mataram Kunjungi Kantor Dispora NTB Bicarakan POH XV

Hipmi NTT di Mataram Kunjungi Kantor Dispora NTB Bicarakan POH XV

Pertemuan antara Hipmi NTT di Mataram dengan Dispora NTB berlangsung di Kantor Dispora NTB di Mataram, NTB, Selasa, 16 Januari 2018. (foto: Hipmi NTT di Mataram)

Mataram, Swamedium.com — Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Islam (Hipmi) NTT di Mataram, NTB, mengunjungi Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB dalam rangka Silaturahim serta membahas beberapa program kerja Hipmi NTT di Mataram periode 2017/2018 yang berlangsung pada Selasa (16/1).

Pertemuan berlangsung selama 2 jam, sejak pukul 09.30 sampai 11.30 di ruangan Kabid. Kepemudaan Dispora NTB. Hipmi NTT di Mataram diterima langsung oleh Kabid. Kepemudaan, Kabid. Olahraga Dispora NTB, dan Bidang Pramuka.

Pada pertemuan itu Ketua Umum Hipmi NTT di Mataram, Kraeng Hamid, memaparkan maksud dan tujuan silaturahim tersebut. Kraeng menjelaskan tentang keberadaan Hipmi NTT di Mataram. Dia menjelaskan bahwa Hipmi NTT di Mataram merupakan organisasi Pelajar dan Mahasiswa NTT yang berada di Kota Mataram, NTB. Hipmi merupakan organisasi yang menaungi organisasi Paguyuban NTT yang berada di Kota Mataram.

Ada beberapa organisasi yang berada di bawah naungan Hipmi NTT di Mataram, antara lain FK2M dari Kabupaten Manggarai Barat, PERMATA dari Kabupaten Manggarai, IKAMMAT dari Kabupaten Manggarai Timur, KAE dari Kabupaten Ende, FKMA dari Kabupaten Alor, PRISMA dari Kabupaten Sumba, serta FKMST dari Kabupaten Sumba Timur. Itulah organisasi-organisasi Paguyuban beberapa Kabupaten yang berada di Kota Mataram dan berdirinya organisasi ini sudah cukup lama, lanjut Kraeng.

Setelah menyampaikan penjelasan itu, Kraeng pun meminta kepada Dispora NTB untuk memedulikan keberadaan mahasiswa serta pelajar yang ada di Kota Mataram. Bahkan, bukan hanya saja di Kota Mataram, melainkan juga yang tersebar di daratan Provinsi NTB (Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa: Kab. Dompu dan Kota Bima). Selain itu, Hipmi NTT di Mataram sangat mengharapkan agar Dispora NTB dapat membangun kerja sama pada setiap program Dinas, sehingga Mahasiswa dan Pelajar NTT dapat berpartisipasi pula.

Pages: 1 2 3

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.