Sabtu, 04 Desember 2021

Pangdam III Siliwangi Sambangi Rumah Pemenangan Sudrajat-Syaikhu

Pangdam III Siliwangi Sambangi Rumah Pemenangan Sudrajat-Syaikhu

Foto: Kunjungan silaturahmi Pangdam III Siliwangi, Kapolda Jabar, Ketua KPU Jabar dan Ketua Bawaslu Jabar ke Rumah Pemenangan Paslon Ajat-Syaikhu. (Ariesmen/swamedium)

Bandung, Swamedium.com – Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo melakukan kunjungan silaturahmi ke Rumah Pemenangan pasangan calon (paslon) Sudrajat-Syaikhu (Asyik), Rabu (14/2). Kunjungan itu disambut sukacita oleh paslon Asyik.

Banner Iklan Swamedium

Dalam kunjungan silaturahmi itu, Pangdam didampingi Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Ketua KPU Jabar, Yayat Hidayat dan Ketua Bawaslu Jabar, Harminus Koto.

Kunjungan ke Rumah Pemenangan paslon Asyik dilakukan di Wisma Kartipah, Jalan Ir HM Juanda No 319B. Saat turun dari mobil rombongan langsung disambut tuan rumah dengan hangat.

Sudrajat dalam penjelasannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para tetamu. Menurutnya kunjungan Pangdam, Kapolda, KPU, dan Bawaslu akan memberi tenaga tambahan bagi dirinya dan pendampingnya Ahmad Syaikhu untuk bekerja keras memenangkan kontestasi Pilgub Jabar.

“Terimakasih Panglima, Kapolda, KPU dan Bawaslu,” katanya.

Ucapan terimakasih itu dihaturkan Sudrajat karena apa yang dilakukan Pangdam, Kapolda, KPU dan Bawaslu selain bisa menjadi motivasi bagi paslon juga bisa jadi memicu terciptanya Pilgub Jabar yang aman, damai

“Semoga langkah ini, juga bisa menjadi motivator bagi terciptanya Pilgub aman dan damai,” harapnya.

Sementara, Ketua KPU Jabar Yayat Hidayat mengucapkan terimakasih atas sambutan yang hangat dari paslon. Dalam kesempatan itu, Yayat mengungkapkan ide kunjungan silaturahmi berasal dari Pangdam, bukan dari pihaknya.

“Terkait untuk ide kunjungan, ini semua atas usulan Pangdam dan Kapolda. Agar bisa melepas Paslon untuk berjuang,” ungkap Yayat.

Yayat mengakui, ide Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo itu sangatlah cemerlang, karena itu KPU langsung menyambutnya dengan sukacita.

“Ketua KPU kurang cerdas, jadi ikut aja,” selorohnya.

Tak hanya bersilaturahmi ke rumah pemenangan paslon Asyik, kunjungan silaturahmi juga dilakukan ke rumah pemenangan Paslon Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) di Jalan Cihampelas, Bandung.

Kemudian, kunjungan ke rumah pemenangan Paslon Deddy Mizwar-Desi Mulyadi (Duo DM) di Jalan Karangsari, Bandung.

Dan kunjungan terakhir dilakukan ke rumah pemenangan Paslon Tb Hasanuddin-Anton Charliyan di Jalan Pelajar Pejuang, Bandung. (Ris)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita