Jumat, 03 Desember 2021

Hempaskan PSG, CR7 Minta Madrid Tidak Terlena

Hempaskan PSG, CR7 Minta Madrid Tidak Terlena

Foto: Dua gol yang dicetak Cristiano Ronaldo menghempaskan PSG 3-1 dalam leg pertama babak perempatfinal Champions League. (AFP)

Madrid, Swamedium.com – Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak cepat puas atas hasil leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (15/2) dini hari WIB.

Banner Iklan Swamedium

Kapten timnas Portugal itu mengatakan, meski timnya menang dengan skor cukup meyakinkan, 3-1, itu masih belum memastikan timnya melaju ke babak perempat final.

“Ini kemenangan yang sangat penting, tapi ini adalah Liga Champions. PSG adalah tim yang selalu membahayakan, kami harus bisa bermain seperti ini lagi di pertemuan kedua,” kata Ronaldo dikutip dari Sky Sports, Kamis (15/2).

Eks pemain Manchester United itu juga mengakui pada laga pertama PSG tampil sangat baik. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya peluang yang didapatkan skuat Les Parisiens sepanjang laga.

Bahkan, PSG sukses mencuri gol lebih dulu via Adrien Rabiot sebelum akhirnya bisa dibalas dua oleh Ronaldo dan satu lewat aksi Marcelo.

“Kami sebenarnya juga bermain baik tapi kami tertinggal gol pertama. Untungnya Madrid sangat berpengalaman hingga bisa membalikkan keadaan,” ujarnya.

Ronaldo pun berterimakasih kepada para suporter yang memenuhi Santiago Bernabeu. Menurut mantan pemain Manchester United (MU) ini, suntikan mental dari para Madridista membuat timnya bisa bermain baik.

“Gol Marcelo jadi pembeda. Tapi dukungan para suporter yang membuat ini terjadi,” kata pemain berjuluk CR7 ini.

Pada leg kedua, Madrid akan bertamu ke markas PSG, Parc des Princes 6 Maret 2018. Di sana, Madrid hanya perlu menahan seri atau tak kalah lebih dari 0-1. (*/ls)

Sumber Republika

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita