Minggu, 25 Oktober 2020

Kalah dari MU, Chelsea Terlempar dari Zona Liga Champion 2019

Kalah dari MU, Chelsea Terlempar dari Zona Liga Champion 2019

Foto: Laga Manchester United vs Chelsea berkesudahan dengan skor 2-1. (ist)

Manchester, Swamedium.com — Chelsea terlempar dari zona Liga Champions 2019 setelah kalah 1-2 dari Manchester United di pekan ke-28 Liga Inggris 2018, pada Ahad (25/2). Pelatih the Blues, Antonio Conte mengatakan agar para pemainnya kembali fokus agar bisa meninggikan peringkat klasemen demi bertahan di zona terbaik Eropa musim depan.

“Ada risiko dari (kekalahan) ini. Tapi kita semua harus siap kembali konsentrasi untuk memahami pentingnya target tetap di Liga Champions,” ujar Conte usai laga di Old Trafford, seperti dilansir laman resmi Chelsea, Senin (26/2).

Kekalahan Chelsea dari MU kini membuat Eden Hazard dan kawan-kawan melorot ke peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Inggris dengan modal 53 angka. Sementara Chelsea, kompetisi musim ini cuma menyisakan 10 laga sebelum pungkas pada pekan ke-38.

Modal peringkat ke-5, tak cukup membawa Chelsea berada di zona Liga Champions musim depan. Karena jatah tim-tim dari Liga Inggris, cuma menyediakan empat tim. Sementara kata Conte, Liga Inggris menjadi satu-satunya kompetisi di Eropa yang enam tim teratasnya bersaing sengit memperebutkan satu tiket Liga Champions.

“Ini akan sangat sulit bagi kami,” ujar dia. Karena itu, Conte mengatakan agar para pemainnya memastikan kemenangan di semua laga yang tersisa.” Walaupun itu memang tidak mudah,” kata Conte.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.