Tuesday, 21 May 2019

Ketika Menteri Susi Takjub dengan Sepatu Produksi OK OCE

Ketika Menteri Susi Takjub dengan Sepatu Produksi OK OCE

Foto: Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti takjub dengan sepatu produksi OK OCE yang dikenakan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, (garudayaksa)

Jakarta, Swamedium.com – Keseruan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti berenang di Festival Danau Sunter, Ahad (25/2), banyak dibicarakan publik. Diawali dengan mengayuh sepeda sejauh 10km dan berlari 5km, keduanya nampak tidak ingin kalah satu sama lain.

Diantara serangkaian acara tersebut, ada aksi unik pria yang akrab disapa Bang Sandi itu. Diantaranya saat ia memperlihatkan sepatu 910 edisi Sandi Uno hasil dari binaan One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE) itu kepada Susi di atas panggung.

Ekspresi menteri yang dikenal sangat menyukai olahraga ini nampak takjub saat Sandi mengangkatkan sebelah kakinya untuk memperlihatkan produk asli dalam negeri tersebut.

Sebelumnya, warga memenuhi area sekitar Danau Sunter untuk menonton pertandingan tersebut. Pada adu cepat ini, Menteri Susi menggunakan paddling atau dayung, sementara Sandiaga berenang. Acara ini dibuka langsung oleh Gubernur DKI Anies Baswedan.

Dalam sambutannya, Anies mengatakan perubahan Danau Sunter yang sekarang ini akan segera direalisasikan pada danau lainnya di DKI Jakarta. Ia juga yakin bahwa Danau Sunter akan terbebaskan dengan sampah.

“Kita merasa bahagia sekali, karena kita pagi ini akan menyaksikan tidak hanya pertandingan Bu Susi dan Bang Sandi, tapi kita melihat sebuah tempat jadi bersih dan bisa digunakan bersama-sama,” kata Anies yang mengenakan kaos berwarna merah putih itu.

“Saya terima kasih. Insyaallah danau sunter akan jadi tempat yang bebas dari sampah,” sambung mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini.

Sementara, Sandi mengatakan kondisi Danau Sunter aman untuk dijadikan tempat perlombaan berenang ini. Orang nomor dua di Ibu Kota ini mengaku kualitas air di Danau Sunter lebih baik ketimbang kondisi air di kawasan Phuket, Thailand.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)