Sabtu, 04 Desember 2021

DPRD: Target Jabar Terang Gubernur Aher Tercapai Sempurna

DPRD: Target Jabar Terang Gubernur Aher Tercapai Sempurna

Foto: Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Daddy Rohanady dan rombongan saat meninjau Cabang Dinas Wilayah V ESDM di Kabupaten Sumedang, Rabu (282). (Ariesmen/swamedium)

Bandung, Swamedium.com – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Daddy Rohanady mengatakan target Jabar caang atau terang yang dijanjikan Gubernur Ahmad Heryawan (Aher) dapat dikatakan tercapai secara sempurna.

Banner Iklan Swamedium

“Sampai saat ini rasio elektrifikasi rumah tangga di Provinsi Jawa Barat adalah 98,1%,” kata Daddy di Gedung DPRD Jabar, Kamis (1/3).

Rasio elektrifikasi tersebut, kata Daddy bisa menjadi bukti target Jabar terang yang dijanjikan Gubernur sudah mendekati penyelesaian, atau bisa dikatakan juga target tercapai secara sempurna.

Daddy mengatakan hal tersebut di atas karena Rabu (28/2) kamarin, dia baru saja membuktikan hal tersebut, tepatnya setelah dia memimpin rombongan Komisi IV ke Cabang Dinas Wilayah V ESDM di Kabupaten Sumedang.

“Kalau ukurannya jumlah desa, sejak 2010 Jabar sudah 100% caang. Kami mendorong agar semua rumah di Jabar memperoleh sambungan listrik dari Perusahaan Listrik Negara,” ujar Daddy Rohanady. (Ris)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita