Minggu, 05 April 2020

Tika Mulya, WNI yang Jadi Hijab Stylist Lindsay Lohan

Tika Mulya, WNI yang Jadi Hijab Stylist Lindsay Lohan

Foto: Tika Mulya berswafoto bersama Lindsay Lohan. (ist)

London, Swamedium.com – Dikenal sebagai aktris kontroversial, beberapa waktu lalu Lindsay Lohan kembali bikin heboh. Namun kali ini, pemeran Maggie dalam film Herbie ini tak bertingkah yang aneh-aneh. Lindsay tampil menawan dengan mengenakan hijab bak wanita muslim di London Modest Fashion Week 2018.

Lindsay mengenakan hijab sederhana berwarna hitam polos di acara yang digelar di Victoria House, London pada Minggu (18/2). Tak banyak yang tahu, ternyata ada orang Indonesia yang berperan dalam model hijab yang dipakai aktris kelahiran New York, Amerika Serikat itu.

Ialah Tika Latifani Mulya, cewek asal Jakarta yang menjadi penata hijab Lindsay Lohan pada beberapa waktu lalu. Gadis 23 tahun ini pun membagikan pengalaman berharganya kepada brilio.net pada Rabu, (21/2), tengah malam waktu London lewat sambungan telepon. Ya, Tika sejak Desember 2017 memang tinggal di ibu kota Inggris tersebut.

Sejak mendapat gelar sarjana, Tika langsung meninggalkan Tanah Air menuju ke London untuk magang di perusahaan e-commerce Haute Elan. Perusahaan ini juga yang menggelar London Modest Fashion Week. Sesuai namanya, acara ini memang dikhususkan untuk raga busana sopan termasuk hijab.

Meski sudah larut, Tika tetap semangat membeberkan setiap momen yang ia habiskan bersama aktris top dunia tersebut. Awalnya tak disangka, ia ditunjuk oleh bos perusahaan tempatnya magang untuk menjadi LO (liaison officer) Lindsay Lohan di acara raga busana itu.

“Tugas pertama ya disuruh jemput di hotel. Abis ngomong dengan manajernya, aku langsung disuruh rias dia (Lindsay). Ya udah, dirias, kan. Sempat gugup juga awalnya,” jelas Tika lewat sambungan telepon.

Pada awalnya, wanita berhijab ini inisiatif untuk merias dengan hijab segi empat biasa. Namun pada saat itu kain hijabnya terlalu licin hingga ketika dipakai selalu melorot. Akhirnya Lindsay meminta untuk dihijab seperti model arab biasa saja. Tika menjelaskan, model hijab tersebut sangat gampang diaplikasikan. (*/ls)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.