Sunday, 22 September 2019

Pasangan Nur-Firdaus Unggul di Media Sosial dan Online

Pasangan Nur-Firdaus Unggul di Media Sosial dan Online

Paslon Cawalkot Bekasi, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus. (ist)

Analisis data LKSP lebih menarik lagi, jika ditarik sejak awal April 2018, maka lebih banyak netizen (17,32 juta) yang berinteraksi tentang Pilkada Bekasi. Dari total netizen yang aktif itu, lagi-lagi pasangan Nur-Firdaus menjangkau suara mayoritas (12,26 juta atau 70,75 persen), sedangkan Pepen-Tri hanya menjangkau 5,07 juta atau 29,25 persen saja. Perkembangan teknologi informasi jelas mempengaruhi gaya hidup dan persepsi pemilih di Bekasi yang kini menjadi metropolitan baru.

Untuk memastikan kesejahteraan warga Kota Bekasi, Calon Walikota Nur Supriyanto memperkenalkan Kartu Bekasi Maju (KBM), yakni integrasi program kesejahteraan sosial.

“Dengan KBM, maka warga Kota Bekasi terlayani jaminan kesehatan, jaminan sosial untuk warga miskin, dan jaminan pendidikan untuk anak-anaknya (12 tahun wajib belajar). Selain itu, jaminan keterampilan belajar mandiri bagi mereka yang putus sekolah. KBM bisa digunakan di seluruh daerah yang menerapkan BPJS, bila warga Bekasi sedang pergi ke luar kota,” jelas Nur.

Dengan visi yang jelas, maka pasangan Nur-Firdaus bernomor urut 2 pantas unggul dalam persepsi pemilih millennial. (*/ls)

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)