Tuesday, 18 February 2020

Pernyataan Sikap Koalisi Pembebasan Al Aqsha terkait Pembunuhan DR. Fadhi Albaths

Pernyataan Sikap Koalisi Pembebasan Al Aqsha terkait Pembunuhan DR. Fadhi Albaths

Jakarta, Swamedium. com – “Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup disisi Tuhannya dengan mendapat rezeki.” [QS. Ali Imran: 169]

Koalisi Pembebasan Al Aqsha menyampaikan pernyataan sikapnya terkait pembunuhan yang dilakukan oleh agen Mosaad Israel terhadap Ulama Palestina, DR. Fadhi Albaths yang ditembak di Malaysia, Ahad (22/4).

Berikut adalah isi lengkap pernyataan sikap tersebut:

PERNYATAAN PERS TENTANG PEMBUNUHAN DR. FADHI ALBATHS

Sehubungan dengan pembunuhan yang terjadi terhadap Dr. Fadi Albaths, pada hari ahad tanggal 22 April 2018, kami ormas ormas Islam yang tergabung dalam Koalisi Pembebasan Al Aqsha (Al Quds) menyatakan ;

1. Turut bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas pembunuhan keji terencana tersebut dan Insya Allah beliau wafat sebagai syuhada.

2. Bahwa pembunuhan keji tersebut jelas sangat terencana dan dilakukan oleh organisasi intelijen Mossad melalui agen agen mereka yang tersebar diberbagai belahan dunia. Kita sama mengetahui bahwa Mossad sebagai organisasi intelijen Israel laknatullah, sudah terpola dan menjadi kebiasaan mereka melakukan pembunuhan aktifis Palestina diberbagai belahan dunia. Berbagai operasi assasination oleh Mossad adalah tugas resmi dari pimpinan negara Israel laknatullah, oleh karena itu sudah seharusnya pimpinan politik Israel seperti Perdana Menteri, Menteri Luar Negeri, Menteri Pertahanan dan Direktur Mossad di seret ke Mahkamah Pidana Internasional sebagai pelaku Kejahatan Kemanusiaan (Crimes Againts Humanity).

3. Kepada negara Malaysia, agar segera menemukan pelaku pembunuhan tersebut dan menghukum mati pelaku serta mendorong upaya Internasional untuk menempatkan Israel sebagai Terorism sponsor state.

4. Menghimbau Pemerintah Indonesia untuk mewaspadai dan melakukan iperasi kontra intelijen terhadap operasi Intelijen oleh Mossad di dalam wilayah Indonesia serta bersikap lebih konkrit dalam menghentikan penjajahan zionis Israel terhadap Palestina.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.