Kamis, 05 Agustus 2021

Tunaikan Umroh, Sudrajat-Syaikhu Tinggalkan Sejenak Pilgub Jabar

Tunaikan Umroh, Sudrajat-Syaikhu Tinggalkan Sejenak Pilgub Jabar

Foto: Cagub-Cawagub Jabar Sudrajat-Syaikhu di acara Ikrar Kemenangan Calon Kepala Daerah Partai Keadilan Sejahtera di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (4/1). (PKS)

Bandung, Swamedium.com – Pasangan calon gubernur-wakil gubernur (cagub-cawagub) Jawa Barat nomor urut 3 Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) meninggalkan sementara hiruk pikuk kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018. Keduanya saat ini tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci, Makkah.

Banner Iklan Swamedium

“Pak Ajat (Sudrajat) dan Pak Syaikhu berangkat umrah sejak 30 April sampai 5 Mei nanti. Mereka sudah minta dibuatkan jadwal Umrah jauh-jauh hari,” kata Ketua tim Media Asyik Machroni Kusuma, Selasa (1/5).

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Asyik Haru Shuandaru tidak mempermasalahkan kepergian Sudrajat dan Ahmad Syaikhu ke Tanah Suci tersebut. Terlebih, kata Haru, hal itu pun telah menjadi tradisi bagi Sudrajat yang selalu umrah menjelang bulan suci Ramadan.

Haru mengakui, selain meninggalkan sejenak hiruk pikuk kampanye Pilgub Jabar 2018 untuk beribadah, kepergian Sudrajat dan Ahmad Syaikhu ke Tanah Suci juga menjadi bagian dari ikhtiar untuk memenangkan Pilgub Jabar 2018.

“Hampir dua bulan lebih di masa kampanye mereka sudah melakukan agenda sosialisasi, bertemu dengan berbagai lapisan masyarakat. Itu bagian ikhtiar,” katanya.

Terkait sosialisasi Asyik, Haru memastikan, seluruh struktur partai pengusung, tim pemenangan, pendukung, dan simpatisan Asyik akan terus bergerak menyosialisasikan Asyik. Haru meyakinkan, mereka kompak bekerja untuk memenangkan pasangan Asyik di Pilgub Jabar 2018.

“Seluruh kekuatan solid dan terus bergerak. Kami bekerja dengan sistem, sehingga agenda sosialisasi terus berjalan ada ataupun tanpa Pak Sudrajat dan Pak Syaikhu karena tugas kami adalah bekerja dan berdoa,” tandasnya. (*/ls)

Sumber: Sindonews

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita