Tuesday, 21 May 2019

Gala Premiere Sukses, “212 The Power of Love” Siap Tayang 9 Mei

Gala Premiere Sukses, “212 The Power of Love” Siap Tayang 9 Mei

Jakarta, Swamedium.com – Film 212 The Power of Love yang diadaptasi dari Aksi Bela Islam 212, 2 Desember 2016 ini telah memukau dan membuat para penonton yang menyaksikan pada Gala Premiere film ini, Selasa (1/5), yang bernostalgia dengan Aksi Super Damai Bela Islam 212. Studio pemutaran film ini berhasil dipenuhi oleh penikmat film Indonesia dan gala premiere sampai dibuat menjadi 2 sesi.

Film 212 The Power of Love membuktikan bahwa Aksi Super Damai Bela Islam 212 merupakan aksi tanpa ditunggangi kepentingan elit politik manapun.

“Kita sangat jaga sekali film ini agar dari umat untuk umat sehingga tidak disusupi oleh pihak manapun yang ingin merusak citra baik Aksi 212, sehingga sumber dana produksi film 212 ini tidak disponsori oleh perusahaan maupun parpol manapun, dibiayai murni dari penggagas film 212 ini,” kata Eksekutif Produser film “212 The Power of Love”, Ustadz Erick Yusuf, Rabu (2/5).

Nampak hadir Ketua Umum FPI KH Shobri Lubis dan Presiden PKS M. Sohibul Iman dalam Gala Premiere “212 The Power of Love”.

Film 212 The Power of Love memiliki makna yang positif yang diantaranya ikatan orang tua dan anak, menjadi syiar bagi perdamaian dan persatuan bangsa Indonesia, dan menjadi autokritik bagi umat Islam untuk tidak main hakim sendiri sehingga, diharapkan ke depan, umat Islam bisa menjadi rahmatan lil alamain.

“Film ini ingin memperlihatkan muslim yang baik itu menebarkan rasa cinta kasih, kedamaian, dan persatuan.”, ujar Ustadz Erick Yusuf.

Film 212 The Power of Love dibintangi oleh Fauzi Baadila, Adhin Abdul Hakim, Asma Nadia, Ustaz Erick Yusuf, Hamas Syahid, Ronny Dozer, Meyda Sefira, Echie Yiexcel, dan masih banyak lainnya. Film ini secara resmi diputar perdana pada tanggal 9 Mei 2018, mari tonton dihari pertama agar film positif ini dapat bertahan lama di bioskop-bioskop Indonesia. (*/ls)

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (1)

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (1)