Kamis, 05 Agustus 2021

Polisikan Panitia ‘Untukmu Indonesia’, Ibu Kokom Minta Dukungan Pimpinan DPR

Polisikan Panitia ‘Untukmu Indonesia’, Ibu Kokom Minta Dukungan Pimpinan DPR

Ibu Komariyah didampingi LPAI melaporkan panitia penyelenggara acara 'Untukmu Indonesia' ke Bareskrim Polri.

Jakarta, Swamedium.com – Komariah (Ibu Kokom), ibu dari Muhammad Rizky Saputra, korban meninggal dalam acara bagi-bagi sembako di Monas, Sabtu (28/4) lalu, akan menemui pimpinan DPR RI untuk meminta dukungan agar kasus kematian anaknya bisa diusut secara tuntas.

Banner Iklan Swamedium

“Kami akan bertemu dengan pimpinan DPR RI bukan untuk mengadukan, tapi untuk minta dukungan atas terjadinya perkara ini yang sudah ditangani pihak Mabes Polri agar ikut membantu perkara ini bisa selesai secara prosedural,” ujar Kuasa Hukum Ibu Kokom, Fayyad di Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Rabu (2/5).

Fayyad berharap DPR dapat membantu mengawal kasus tersebut agar tidak diintervensi pihak mana pun.
Dia menilai, DPR merupakan lembaga yang secara langsung memiliki kemitraan dengan pihak kepolisian.

Sebelumnya, sejumlah orang yang mengatasnamakan diri Relawan Merah Putih mendatangi Ibu Kokom dan meminta agar tidak menceritakan kematian MR kepada siapa pun termasuk wartawan.

“Jangan sampai ada pihak-pihak yang mengintervensi terkait perkara ini. Itu saja, bukan mengadu, tapi minta dukungan sebagai lembaga legislatif yang punya keterkaitan dengan lembaga Polri,” ujar Fayyad.

“Kami mohon sesuai ketentuan perundang-undangan, harus diproses secara hukum dan jangan berhenti di tengah jalan karena kejadian, barang bukti, dan akibat hukum sudah ada. Tidak ada alasan untuk menghentikan perkara ini,” imbuh Fayyad. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita