Sunday, 18 August 2019

Daftar Bioskop yang Akan Tayangkan “212 The Power of Love”

Daftar Bioskop yang Akan Tayangkan “212 The Power of Love”

Jakarta, Swamedium.com — Buat alumni 212, relawan, simpatisan, serta pecinta film positif dan inspiratif Indonesia, di bawah ini dicantumkan daftar bioskop yang sudah konfirmasi akan memutar film 212 The Power of Love mulai 9 Mei 2018.

Dengan segala kerendahan hati, mohon sempatkan menonton di pertama, karena apabila jumlah penonton di hari pertama tidak memuaskan pihak bioskop, atas pertimbangan bisnis, akan menurunkan film dari layar. Seandainya tidak sempat di hari pertama, mohon sempatkan di hari kedua atau ketiga, agar film-film positif bisa berjaya di tanah air.

Jika di tempat kita biasa nonton film belum diputar, jangan menunggu sampai film diputar di bioskop terdekat, karena mungkin tidak akan pernah diputar di sana. Dalam bisnis bioskop, sekali film tidak dapat jatah di satu tempat maka tidak dapat jatah seterusnya, KECUALI: penontonnya membludak dan terbukti filmnya diminati. Dan itu hanya bisa terjadi jika di hari pertama, banyak antrian yang tidak kebagian tiket. Artinya, jika di hari pertama datang k ebioskop ternyata tidak kebagian tiket, insya Allah itu bagian dari perjuangan. Mudah-mudah pihak bioskop menambah layar sebagaimana lazimnya.

Persaingan timing 212 sangat ketat. Pertama film Infinity War di Indonesia sedang mendominasi, konon mengisi 1.500 layar, dan Indonesia bisa dibilang salah satu pemasar yang tersukses di dunia. Semoga saja minggu depan boomingnya mulai surut, karena pada sudah kebagian nonton, saat film 212 The Power of Love tayang.

Akan tetapi persaingan belum selesai. Tanggal 18 Mei akan muncul film Deadpool yang digadang akan menyedot penonton juga. Jadi kalau dalam seminggu tayang performa film 212 kurang meyakinkan, pasti jatah layarnya diambil film lain yang lebih laris.

Pages: 1 2 3

Related posts

Comments on swamedium (2)

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (2)