Kamis, 05 Agustus 2021

Pertemuan Koalisi Jokowi di Istana, Gerindra: Abuse of power!

Pertemuan Koalisi Jokowi di Istana, Gerindra: Abuse of power!

Jakarta, Swamedium.com – Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon tanggapi dingin pertemuan Sekjen partai politik pendukung Presiden Joko Widodo di Kantor Sekretariat Kabinet, Jakarta, Senin (7/5) siang .

Banner Iklan Swamedium

Fadli menjelaskan jika pertemuan tersebut sudah melampaui kewenangan Pemerintah dalam penggunaan fasilitas negara yang seharusnya untuk pelayanan rakyat.

“Ini kan tidak boleh penggunaan fasilitas negara untuk kepentingan diluar kepentingan negara, apalagi ini untuk koalisi, itu kan abuse of power,” ujarnya Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (8/5).

Ia menyebut koalisi pendukung Pemerintah seperti kehabisan tempat untuk melakukan pertemuan. Sehingga sampai menggunakan fasilitas negara.

“Mbok ya dicari rumah makan dimana, di salah satu rumah ketua umum atau di kantor partai, jangan menggunakan fasilitas negara,” tutup Wakil Ketua DPR RI ini.

Para sekjen partai yang hadir PDI Perjuangan, Golkar, PKB, Nadem, PPP, Hanura, PKPI, Perindo dan PSI. Pertemuan tersebut pun disambut langsung oleh Menteri Sekretaris Kabinet, Pramono Anung. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita