Kamis, 05 Agustus 2021

Kedai Steak Daging Hadir di Kota Bekasi

Kedai Steak Daging Hadir di Kota Bekasi

Bekasi, Swamedium.com – PT. Suri Nusantara Jaya  perusahaan penyedia daging sapi melebarkan sayapnya dengan membuka gerai makanan siap saji. Gerai tersebut berada di Jalan Raya Kranggan, No 45, Kecamatan Jatisampurna, Pondok Gede, Kota Bekasi dengan diberi nama Kedai Steak Nusantara.

Banner Iklan Swamedium

CEO PT. Suri Nusantara Jaya, Diana Dewi mengatakan Kedai Steak Nusantara menjual makanan yang kesemuanya berbahan baku daging sapi dengan mengusung konsep one stop shopping membeli daging beserta bumbu masak yang diperlukan.

“Yang kami jual tentu semua berbahan baku daging pilihan dan berkualitas dari PT SNJ,” ucap Dewi di Kranggan, Bekasi, Kamis (10/5).

Menurut Dewi Kedai Steak Nusantara menjual aneka  menu masakan daging yang dijual dengan saus pilihan dan sesuai selera pelanggan

“Ada sirlion steak, tenderloin steak dan rump steak dengan pilihan saus  yang dimasak oleh chef handal.  Soal harga tentunya tidak menguras kantung pelanggan,” kata Dewi.

Meski harga daging yang dijualnya murah dibandingkan dengan harga pasaranlainya, Dewi menjamin kualiatas produk dagingnya tersebut.

“Harga memang dibawah pasaran, tapi kami  tetap memperhatikan kualitas daging,” kata Dewi.

Jelang bulan Ramadan ini, pihaknya telah menyediakan stok daging murah cukup banyak. “Berapapun permintaannya, ada stoknya,” tutup Dewi.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita