Kamis, 05 Agustus 2021

Penjelasan Aher soal GIM Dukung Dirinya Jadi Presiden

Penjelasan Aher soal GIM Dukung Dirinya Jadi Presiden

Bandung, Swamedium.com – Gerakan Indonesia Maju (GIM) telah melakukan deklarasi, mendukung Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) maju menjadi Presiden Republik Indonesia. Bagaimana tanggapan yang bersangkutan?

Banner Iklan Swamedium

“Itu suara masyarakat Jawa. Saya tidak tahu menahu.Saya tahunya dari Online malah,” kata Aher di acara pelantikan pengurus serikat madia siber indonesia (SMSI) Jawa Barat, Bandung, Kamis (10/5).

Namun demikian, Aher mengaku memang ada yang telah menghubunginya untuk hadir di acara deklarasi tersebut.

“Memang ada yang menghubungi saya, pak bisa hadir t idak, saya bilang nggak bisa, sebab saya ada ujian doktor,” jelasnya.

Aher menjelaskan, deklarasi yang telah dilakukan masyarakat tersebut adalah ungkapan, dan harapan masyarakat yang ingin maju.

Mengingat, keinginan tersebut tidak berasal dari partai politik, maka harus ada prosesnya, baik proses di partai maupun proses di masyarakat.

“Mudah-mudahan proses di partai dan proses di masyarakat bertemu, kalau sudah bertemu, kan tinggal melangkah,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, GIM mendeklarasikan Ahmad Heryawan For Presiden di Monumen Perjuangan (Monju)) Jl Dipati Ukur, Bandung, Rabu (9/5).

Koordinator Nasional GIM Heri Kurniawan mengatakan Aher disorongkan menjadi presiden karena pria kelahiran Sukabumi 19 Juni 1966 terbukti sukses menjadi Gubernur Jawa Barat maju pesat di bawah kepemimpinannya.

“Agar Indonesia juga bisa berjaya, rakyat Indonesia juga butuh pemimpin seperti Aher, sebab Indonesia memiliki modal yang cukup untuk menjadi negara yang maju,” pungkasnya. (Ris)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita