Rabu, 04 Agustus 2021

Geprindo: Lagu #2019GantiPresiden bisa jadi lagu perjuangan generasi milenial

Geprindo: Lagu #2019GantiPresiden bisa jadi lagu perjuangan generasi milenial

Foto: Presiden Gerakan Pribumi Indonesia (GEPRINDO) Bastian P Simanjuntak. (Dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Presiden Gerakan Pribumi Indonesia (GEPRINDO), Bastian P. Simanjuntak mengatakan lagu #2019GantiPresiden bukanlah lagu biasa yang asal jadi. Selain aransemennya bagus, liriknya pun menggambarkan kondisi kehidupan saat ini di Indonesia.

Banner Iklan Swamedium

“Lagu dengan judul #2019GantiPresiden ternyata bukan lagu asal jadi. Aransemen musiknya bagus, dinamika nadanya manis, kata-katanya sesuai dengan realita hidup seperti sekarang ini. Saya yakin lagu 2019 Ganti Presiden akan menjadi lagu favorit generasi milenial karena memang menggambarkan kisah hidup mereka,” kata Bastian lewat keterangan tertulisnya, Ahad (20/5).

Misalnya, ujar Bastian, lirik lagu tersebut berisi kritikan terhadap serbuan tenaga kerja asing (TKA) di Indonesia.

“Serbuan TKA yang mengisi lowongan-lowongan pekerjaan tentunya menjadi kekhawatiran generasi milenial, karena mereka yang paling dirugikan. Lowongan pekerjaan yang seharusnya untuk mereka malahan diisi oleh tenaga kerja asing,” katanya.

Selain itu, dalam lirik lagu #2019GantiPresiden juga menggambarkan bagaimana hidup semakin susah dirasakan rakyat, hingga ingin menghabiskan tahun 2018 dan segera melangkah ke tahun 2019 agar bisa ganti presiden secepatnya.

“Lagu #2019GantiPresiden seolah ekspresi yang dirasakan rakyat Indonesia dan diwakili lewat sebuah lagu. Lagu ini bisa jadi lagu perjuangan bagi generasi milenial, cocok pula untuk segala usia dan profesi,” pungkasnya. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita