Tuesday, 15 October 2019

Mudzakarah Ulama Bekasi Mantapkan Dukungan ke Nur-Firdaus dan Sudrajat-Syaikhu

Mudzakarah Ulama Bekasi Mantapkan Dukungan ke Nur-Firdaus dan Sudrajat-Syaikhu

Ulama, habaib dan dai se-Bekasi Raya. (wartakota)

Bekasi, Swamedium.com – Para Ulama, Habaib dan para Dai’ se Bekasi Raya menyampaikan sikap terkait Pilkada Jawa Barat 2018 melalui Muzakarah Ulama yang menghasilkan ‘Piagam Al-Azhar’. Muzakarah itu berlangsung di Masjid Al Azhar, Jakapermai, Bekasi, Selasa (15/5) lalu.

Juru bicara acara tersebut, Ustadz Ahmad Salimin Dani, menjelaskan beberapa hal terkait sikap para ulama, Habaib, dan Da’i se-Bekasi.

“Mengimbau, mengajak dan menyerukan kepada seluruh ummat Islam Kota Bekasi dan Jawa Barat secara aktif dan bertanggung jawab ikut serta dalam proses Pilkada Kota Bekasi dan Jawa Barat, dan datang secara bersama-sama ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018. Dan mengawal hingga penghitungan suara selesai,” kata Ustadz Ahmad yang membacakan isi Piagam Al Azhar.

Kemudian, mengimbau, mengajak dan menyerukan kepada seluruh ummat Islam Kota Bekasi dan Jawa Barat untuk tunduk dan patuh terhadap fatwa para Ulama, Habaib, Assatidz/Assatidzah.

Lalu, mengokohkan persatuan dan kesatuan umat, terutama dalam memilih pemimpin yang Siddik, Amanah, Tabligh, Fathonah, serta tidak memilih pemimpin yang diusung oleh Partai Politik Pendukung penista agama Islam dan yang mengkriminalisasi Habaib dan para Ulama.

Selanjutnya, mengimbau, mengajak dan menyerukan kepada seluruh ummat Islam Kota Bekasi dan Jawa Barat untuk memilih dan mengabarkan kemenangan pasangan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus sebagai Walikota dan Wakil untuk Pilkada Kota Bekasi dan Sudrajat-Ahmad Syaikhu sebagai Gubernur dan wakil untuk Pilkada Jawa Barat periode 2018-2023.

“Mengimbau, mengajak dan menyerukan kepada seluruh ummat Islam di Kota Bekasi dan Jawa Barat untuk memperkuat Ukhuwah lsIamiyah, Silaturrahim, persatuan dan kesatuan ummat dan bangsa, demi menjaga keutuhan NKRI,” ujar Ustadz Ahmad.

Terakhir, meminta kepada pasangan Nur Supriyanto-Ady Firdaus dan Sudrajat-Ahmad Syaikhu untuk menjaga integritas dan komitmen nya membela umat dan Bersikap Tegas terhadap tekanan struktural.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.