Kamis, 05 Agustus 2021

Sandiaga Serahkan Bantuan untuk Masjid Hidayaturrahman di Pegangsaan Dua

Sandiaga Serahkan Bantuan untuk Masjid Hidayaturrahman di Pegangsaan Dua

Jakarta, Swamedium.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menyerahkan bantuan untuk masjid Hidayaturrahman di Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Banner Iklan Swamedium

Bantuan yang berasal dari Badan Amil, Zakat, Infaq, dan Shadaqah (Bazis) tersebut diserahkan saat Sandi melakukan kegiatan Safari Ramadan yang diisi dengan kegiatan buka puasa bersama serta Salat Maghrib berjemaah.

“Safari Ramadan ini dalam rangka mempererat silaturahmi. Saya juga menyerahkan bantuan dari Bazis melalui Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) di sini,” kata Sandi, Selasa (22/5).

Pada kesempatan itu, Sandi mengajak jemaah masjid memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan untuk meningkatkan iman dan takwa. “Kita harus lebih meningkatkan takwa kita di bulan Ramadan,” ujarnya.

Sandi berharap, Ramadan ini juga dapat meningkatkan ekonomi umat serta membuka lapangan kerja.

“Targetnya, kami akan lebih banyak membuka lapangan kerja. Termasuk di Jakarta Utara, khususnya Pegangsaan Dua,” tandasnya.

Untuk diketahui, turut hadir dalam Safari Ramadan ini Wali Kota Jakarta Utara, Husein Murad; Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Junaedi; serta Wakil Ketua Bazis DKI Jakarta, Amiruddin.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita