Kamis, 05 Agustus 2021

Ditetapkan sebagai Calon Tunggal, Willem Wendik Janji Bangun Infrastruktur

Ditetapkan sebagai Calon Tunggal, Willem Wendik Janji Bangun Infrastruktur

Jakarta, Swamedium.com – Calon Bupati Willem Wendik dan Calon Wakil Bupati Pellinus Balinal ditetapkan sebagai calon tunggal dalam Pilkada Kabupaten Puncak Jaya oleh Ketua KPU Kabupaten Puncak Erianus Wisak dalam Rapat Pleno KPU Kabupaten Puncak.

Banner Iklan Swamedium

Willem Wendik yang hadir dalam penetapan tersebut terlihat sumringah atas keputusan KPU Kabupaten Puncak tersebut. Sebab dengan hanya bertanding sendiri maka perjuangan dirinya untuk kembali memimpin Kabupaten Puncak akan sangat mudah.

“Saya dan tim mensyukuri apa yang sudah ditetapkan KPU saat ini. Dengan hanya saya didampingi Pellinus maka tugas kami dibilang semakin mudah,” ujar Willem usai penetapan KPU, Rabu (24/5).

Dia menjelaskan usai ditetapkan sebagai calon tunggal maka pihaknya akan mengikuti seluruh tahapan yang akan dijalani oleh KPU diantaranya adalah sosialisasi kepada seluruh warga.

“Meski hanya calon tunggal. Sosialisasi kepada masyarakat juga terus kami lakukan,” jelasnya.

Lebih lanjut dia juga mengatakan jika saat ini dirinya memiliki keinginan untuk terus meningkatkan infrastruktur yang ada di wilayah Kabupaten Puncak.

“Saat ini yang menjadi prioritas kami adalah Infrastruktur, Pendidikan, kesehatan. Dan dengan terbangunnya tiga lini tersebut maka ekonomi warga dan percepatan pembangunan akan maju,” tegasnya.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita