Wednesday, 24 April 2019

Hingga Kini, Ruas Tol Cipali Masih Macet

Hingga Kini, Ruas Tol Cipali Masih Macet

Pihaknya sampai saat ini masih belum bisa memastikan identitas dari korban. “Korbannya satu tewas ibu-ibu tadi, tapi kita belum bisa memastikan namanya,” jelasnya.

Sementara itu, pihak kepolisian dari Kakorlantas Polri memberlakukan contraflow”dari kilometer 35 sampai kilometer 47 di jalan Tol Jakarta-Cikampek menyusul padatnya arus lalu lintas pada H-3 Lebaran atau Selasa (12/6) malam.

“Contraflow diterapkan untuk mengurai kemacetan di jalan Tol Jakarta-Cikampek,” kata Kasatlantas Polres Karawang AKP Arman Sahti, di Karawang, Selasa malam.

Ia mengatakan pada H-3 Lebaran malam ini terjadi peningkatan volume kendaraan yang melintasi jalur mudik wilayah Karawang, baik yang melalui jalan Tol Jakarta-Cikampek maupun yang melintasi jalan Arteri Karawang.

Pihak Jasa Marga memperkirakan 92.229 kendaraan pemudik telah meninggalkan Jakarta melalui Gerbang Tol Cikarang Utama. Sehingga volume kendaraan meningkat pada Selasa malam ini.

Sementara itu, lebih dari puluhan ribu kendaraan roda dua dan empat dari arah Jakarta dan sekitarnya pada Selasa malam ini memasuki wilayah Karawang melalui jalan Arteri. (*/ls)

Sumber: Republika

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)