Sunday, 18 August 2019

Lepas Jabatan Gubernur, Aher Resmikan Lima Masjid

Lepas Jabatan Gubernur, Aher Resmikan Lima Masjid

Foto: Ahmad Heryawan. (Ariesmen/swamedium)

Pihaknya pun berpesan meski tak lagi memimpin, masjid-masjid yang sudah ada dalam perencanaan diselesaikan.

“Ini amanat saya, amanat saya membawa amanat langit. Supaya rumah-rumah Allah segera diselesaikan dan mudah-mudahan pahalanya bagi kita semuanya,” kata Aher.

Sementara itu Kepala Dinas Pemukiman dan Perumahan Jabar Bambang Rianto mengatakan pembangunan masjid merupakan dana hibah bantuan sosial (bansos). Pembangunan masjid tersebut tersebar di Jalan Nasional maupun Provinsi.

“Pembangunan masjid ini tersebar di jalan Nasional dan Provinsi, yang dimaksudkan memberikan fasilitas yang sedang safar dan bagi daerah pertumbuhan,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Aher beserta istrinya Netty Prasetiyani turut berpakitan kepada pejabat Pemprov Jabar dan PNS di lingkungan Pemprov Jabar. Dia juga memohon maaf sekaligus berterima kasih atas bantuan para pegawainya selama masa kepemimpinan dia 10 tahun.

“Saya ingin katakan bahwa sesungguhnya tidak ada perpisahan, yang ada hanyalah kita pindah dari satu tugas ke tugas yg lain. Karena kita masih di bumi Allah, kita masih bersama-sama di Jawa Barat Insyaallah akan menghadirkan kebersamaan dunia dan akhirat kelak,” ungkap Aher. (*/ls)

Sumber: Detik

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)