Friday, 26 April 2019

Liburan ke Osaka, Ini Lima Tempat yang Wajib Dikunjungi

Liburan ke Osaka, Ini Lima Tempat yang Wajib Dikunjungi

Di gedung delapan lantai ini, ada 14 tangki air berpusat di sekitar satu akuarium raksasa yang mensimulasikan Samudra Pasifik. Dalam tangki ini, ada 30.000 ikan dan hewan laut yang mewakili 620 spesies, termasuk hiu paus yang menjadi atraksi paling populer. Seluruh hewan laut itu dapat diamati di dengan dekat pada habitat yang sangat menyeruapi aslinya.

Mulai pukul 5 sore, sebuah program yang secara ajaib menyematkan lampu dan musik yang disebut “Night Ocean” dimulai. Dalam sesi acara ini, Anda bisa mengamati bagaimana berang-berang laut dan penguin tidur di malam hari.

  1. Dotonbori

Agaknya, apa yang terlintas dalam benak banyak orang ketika mereka mendengar “Osaka” adalah “Dotonbori” dengan lampu-lampu neonnya yang mencolok. Di sepanjang kanal Dotonbori, ada banyak restoran yang menawarkan makanan lezat dan toko-toko belanja dan suvenir khas Osaka.

Hanya menyusuri sepanjang jalan ini, Anda akan dengan mudah menemui beragam restoran dan surga belanja yang unik. Suara bising kota, kerumunan orang, dan tanda-tanda berkilauan di malam hari di distrik ini akan menjadi pengalaman yang sangat mengesankan.

Meskipun sama-sama menyandang status metropolitan, namun di Osaka, Anda akan menemukan diri Anda tenggelam dalam atmosfer yang sedikit berbeda dari Tokyo.

  1. Kuchu Teien Tenbo-dai (Observatorium Taman Apung)

“Umeda Sky Building” dengan “Kuchu tenbo-dai (Observatorium Taman Apung)” di lantai 40, berdiri di Umeda, bagian tengah Osaka. Dari ketinggian lebih dari 170m, Anda akan mendapatkan pemandangan 360 derajat menghadap ke Dataran Osaka. Seperti nama “taman” yang diusungnya, destinasi ini menyiratkan salah satu karakteristiknya sebagai lanskap pemandangan luar ruangan dari area terbuka.

Di area observatorium, berupa koridor yang disebut “Lumi Sky Walk” adalah tempat yang harus dikunjungi. Meskipun ini adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi di siang hari, namun akan lebih mengagumkan jika dikunjungi setelah matahari terbenam

Pages: 1 2 3

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)