Sunday, 22 September 2019

Emak-emak Berebut Foto Bareng Sandi di Pasar Bojongkulur

Emak-emak Berebut Foto Bareng Sandi di Pasar Bojongkulur

Bogor, Swamedium.com — Calon Wakil Presiden dari pasangan calon Nomor 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Pasar Bojong, Bojongkulur, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Rabu (26/9).

Pasar yang lebih dikenal dengan sebutan Pasar Pocong ini, sontak berubah menjadi lautan massa yang histeris menyambut kedatangan Cawapres idola Emak-emak ini.

Ratusan pengunjung pasar yang didominasi kaum emak-emak, berusaha mendekati Cawapres yang dalam kunjungannya didampingi kader-kader dan Caleg Gerindra, dan dari partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi.

Seperti kunjungan-kunjungan ke pasar yang kerap dilakukan, kali ini Sandi juga melakukan dialog langsung dengan para pedagang di pasar untuk menanyakan dan mengetahui harga-harga kebutuhan pokok serta kondisi ekonomi masyarakat secara umum.

Seorang ibu paruh baya yang sedang belanja, juga tak luput dari perhatian Sandi. Sang ibu pun mengeluhkan kondisi ekonomi sekarang yang semakin sulit.

Kurang lebih 40 menit berada di Pasar Pocong, Sandi melanjutkan kegiatannya dengan mengunjungi GOR Darussalam di area Kota Wisata, Cileungsi untuk berdialog dengan Kelompok Milenial.

Sore nanti, Sandi akan menghadiri peresmian Posko Pemenangan Prabowo-Sandi dan salah satu caleg Gerindra, Septiana, SH di Villa Nusa Indah 3, Bojongkulur dan ditutup dengan kegiatan dialog interaktif bersama amak-emak anggota Partai Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi (Pepes) yang dipimpin Wulan. (Tanty/jurnalis warga)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)