Friday, 24 January 2020

Ini Tekad Prabowo-Sandi di Depan Peternak Ayam Petelur Ciamis

Ini Tekad Prabowo-Sandi di Depan Peternak Ayam Petelur Ciamis

Ciamis, Swamedium.com – Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02 Sandiaga Uno bertatap muka dengan Paguyuban Peternak Ayam Petelur Ciamis (P2APC) pada hari Senin (15/10) siang di Akaw Motor Jalan Jenderal Sudirman 337 Ciamis.

Sebelum bertemu dengan pelaku usaha ayam petelur, Cawapres Sandiaga Uno terlebih dahulu bersilaturahmi dengan santri di Ponpes Miftahul Huda 2 Kecamatan Jatinagara Ciamis.

Cawapres Sandiaga Uno tiba di Akaw Motor pukul 09:30 WIB dan langsung di sambut oleh H. Engkus Kusnadi selaku tuan rumah sekaligus Ketua paguyuban peternak ayam petelur Ciamis serta para simpatisan yang ada di Ciamis.

H. Engkus Kusnadi atau lebih akrab disapa H. Akaw selaku Ketua Paguyuban Peternak Ayam Petelur memaparkan beberapa permasalahan yang dihadapi sekarang seperti harga pakan dan obat-obatan yang mahal.

“Saya berharap Kabupaten Ciamis ini ingin menjadi kota unggas terbesar untuk jawa barat karena di Ciamis ini ada 500 pelaku peternak ayam petelur dengan total 1,5 juta ekor ayam dengan mempekerjakan sekitar 1000 orang karyawan”,jelasnya.

Sementara itu, Sandiaga Salahudin Uno selaku Cawapres RI bertekad untuk fokus menstabilkan harga-harga supaya terjangkau seperti harga bahan pokok terjangkau, menciptakan lapangan kerja, membenahi perekonomian Indonesia.

“Harga yang stabil, bahan pokok yang murah maka dampaknya akan memudahkan masyarakat Indonesia untuk menyambung hidup di era sekarang ini, maka dari itu pasangan Prabowo-Sandi bertekad untuk membenahi perekonomian Indonesia”, pungkasnya.

Sumber: Galuhnews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.