Friday, 26 April 2019

Ratusan Emak-emak Ikuti Pelatihan Jurnalisme Publik yang Digelar Gerindra

Ratusan Emak-emak Ikuti Pelatihan Jurnalisme Publik yang Digelar Gerindra

Bogor, Swamedium.com – Seorang warganet, Umrie Granita mengisahkan dahsyatnya semangat dan kekuatan emak-emak dalam mendukung Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019, melalui akun Facebooknya, Ahad (21/10).

Umrie menceritakan bagaimana antusiasme yang luar biasa dari emak-emak yang mengikuti pelatihan jurnalisme publik di media sosial yang digelar oleh DPP Partai Gerindra, Sabtu (20/10) kemarin di Hambalang, Bogor.

Kemarin hari H setelah persiapan 2minggu panitia kecil. Luar biasa pendaftar Emak emak yg aktif cyber 600 orang lebih. Mencapai 2kali lipat yang mendaftar namun kami tim menolak karena kapasitas ruangan tidak mencukupi.

Selain itu melewati tempo waktu penerimaan data pendaftaran.

Acara pelatihan jurnalistik khusus mak mak cyber diadakan departemen Jurnalistik publik dpp partai gerindra untuk all emak emak yg punya akun medsos beragam partai yg mendukung Indonesia Adil makmur, #PrabowoUntukRakyat.

Dari lombok, palu, beragam kota dipulau jawa, sumatra, kalo tidak salah papua ada. Mereka berangkat dari daerah masing masing tau info dari wa karena info ini tidak dimuat di medsos. Berangkat biaya sendiri, memesan penginapan, ada yg menyetir lintas kota.

Jam 3 dini hari ada yg sudah sampai di DPP gerindra. Padahal kumpul peserta jam 7 pagi. Luar bisa komitmen #emakemakcyber ingin mengetahui jurnalis media online untuk mendukung pemenangan prabowo demi indonesia adil makmur.

Acara tersebut mengarahkan mak mak bagaimana menangkis hoax dan menulis tanpa melanggar UU ite dan bisa cerdas menshare info dan membuat penulisan. Dilatih tim jurnalis gerindra.

600 lebih yg verifikasi data tepat waktu. Dan panitia memohon maaf tidak ada penerimaan peserta dluar batas waktu krn proses pendataan lanjutan tlah berjalan. Tentu wajar ada yg marah kecewa dan ngambek. You know lah ..kl kaum emak dah ngambek..eike aja serem..

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)