Friday, 26 April 2019

Ini Tips dari Zulhasan Wujudkan #2019GantiPresiden

Ini Tips dari Zulhasan Wujudkan #2019GantiPresiden

Boyolali, Swamedium.com – Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, membagi-bagikan tips untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang. Setidaknya ada 3 hal yang layak disampaikan para relawan untuk menggaet pemilih.

“Karena ini (forum) relawan, saya mau memberikan tips sedikit. Bagaimana ngomong sama rakyat, ketemu rakyat, apa yang diomongkan,” ujar Zulkifli saat memberikan arahan kepada para relawan di peresmian Posko Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Boyolali, Selasa (30/10).

Tips pertama, menurut Zulhas, para relawan bisa menanyakan kepada masyarakat tentang kondisi Indonesia saat ini. “Tanya kepada rakyat, ‘bapak-bapak, ibu-ibu, negeri kita sekarang ini ngurusnya sudah bener atau belum?’. Nah itu tanya kepada rakyat. Damai, aman, sentosa, sejahtera apa gaduh, rusuh? Nah tanyanya begitu,” kata Zul.

“Kalau yang jawab damai, aman tenteram, noh sonoh. Tetapi kalau merasa resah gelisah, belum ada kepastian dan seterusnya, nah itu kita. Ayo ikut kita, ikut Prabowo-Sandi, kita akan buat negeri ini menjadi negeri yang aman, damai, tenteram,” lanjutnya.

Tips kedua, relawan bisa menanyakan kepada emak-emak, kepada masyarakat tentang harga kebutuhan pokok saat ini. Terkait dengan kebutuhan pokok tersebut, Zulkifli menjamin jika Prabowo-Sandi terpilih, harganya akan stabil.

“Beritahu, kalau bapak-bapak dan ibu-ibu sudah ikut Prabowo-Sandi, insyaallah akan membikin emak-emak bahagia, karena harga-harga kita jamin nanti stabil. Nah itu tanya kepada masyarakat,” tambah dia.

Sedangkan tips yang ketiga, lanjut Zulhas, tanyakan soal lapangan kerja, susah atau gampang. Menurutnya, Prabowo-Sandi akan menciptakan lapangan kerja.

Namun, yang lebih penting dari itu semua, lanjutnya, para pendukung dan relawan harus yakin bahwa Prabowo-Sandi akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

“Kalau sudah yakin, kita punya tanggungjawab. Ini bukan soal Pak prabowo dan Pak Sandi. Ini persoalan kita, ini urusan kita, urusan masa depan kita. Urusan masa depan anak-anak kita, generasi masa depan. Apakah keadaan kisruh ini mau diteruskan? Kalau begitu 2019 Ganti presiden,” tandasnya.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)