Wednesday, 24 April 2019

Mengintip Barisan Purnawirawan di Kubu Prabowo-Sandi

Mengintip Barisan Purnawirawan di Kubu Prabowo-Sandi

Dapat dukungan dari 60 Purnawirawan

Prabowo juga mendapat dukungan dari para purnawirawan TNI yang siap mensukseskan Prabowo dalam pemilihan presiden. Beberapa diantaranya masuk dalam kepengurusan Partai Gerindra diantaranya Mayjend TNI (Purn) Haryadi Darmawan, Mayjen TNI (Purn) Yudi Magio Yusuf, Mayjen TNI (Purn) Chaerawan Nusyirwan, Mayjen TNI (Purn) Soenarko dan Letjen TNI (Purn) Yunus Yusfia.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dalam akun Twitter @fadlizon mengunggah video berdurasi kurang lebih 1 menit menuliskan jika “Sekitar 60 Jenderal Purnawirawan TNI deklarasi dukung @prabowo sebagai Presiden 2019,” cuit Fadli Zon.

Dalam video tersebut para purnawirawan TNI mendeklarasikan dukungannya dan disaksikan langsung oleh Prabowo Subianto.

“Pada hari Sabtu, 9 Juni 2018 di Jakarta, kami purnawirawan TNI Polri dengan ini menyatakan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Letnan Jenderal TNI Purnawirawan H Prabowo Subianto dalam perjuangan membela kepentingan bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia pada pencalonan sebagai Presiden Republik Indonesia pada tahun 2019. Semoga Tuhan Yang Maha Esa menyertai perjuangan kita,” kata seorang pemimpin deklarasi yang diikuti para purnawirawan TNI lainnya yang berbaris di belakang.

Sumber: Liputan6, Merdeka

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)